Sisi-sisi papan atas Swiss sedang bersiap untuk kembali

Sisi-sisi papan atas Swiss sedang bersiap untuk kembali ke pelatihan mulai Senin (11 Mei), meskipun kemungkinan dimulainya kembali pertandingan pada tanggal 20 Juni diselimuti oleh ketidakpastian dan perdebatan total.

Liga Super telah ditangguhkan dadu online sejak 23 Februari, dengan 13 putaran tersisa, karena pandemi coronavirus.

Tetapi klub tidak dapat menyetujui apakah akan memulai kembali musim, dengan beberapa, termasuk juara liga dua kali FC Sion, percaya mereka memiliki lebih banyak kehilangan daripada untuk mendapatkan.

Ketika liga dihentikan, Saint Gallen samuderapoker dan Young Boys menyamakan poin di puncak klasemen, lima poin di atas peringkat ketiga Basel.

Sion mendekam di urutan kedelapan dalam divisi 10-tim, hanya empat poin di atas play-off degradasi dan menolak untuk memulai kembali pelatihan, setelah membatalkan kontrak beberapa pemain, termasuk kontrak mantan pemain Arsenal Alex Song dan Johan Djourou.

“Sembilan puluh tiga persen dari sumber daya kami berasal dari penjualan tiket kantor, anggota dan sponsor, dan hanya tujuh persen dari hak siar televisi,” kata presiden Sion, Christian Constantin.

“Melanjutkan musim di balik pintu tertutup akan membuat kita kehilangan banyak uang.

Membawa kembali para pemain kami akan menghalangi langkah-langkah kami, yang memungkinkan kami untuk mengurangi pengeluaran kami sekitar 65 persen selama periode ini tanpa pendapatan. “

Tetapi klub-klub itu dapat memutuskan di liga sepak bola Swiss (SFL) pada 29 Mei untuk melanjutkan kampanye paling cepat 20 Juni.

Anak Muda, mengejar gelar liga ketiga berturut-turut, tidak mengejutkan adalah salah satu klub yang ingin menyelesaikan musim ini, dengan kualifikasi Liga Champions juga siap untuk diperebutkan.

“(Kami) ingin melanjutkan musim, untuk menentukan juara, klub-klub yang memenuhi syarat di piala Eropa, dan degradasi,” kata Wanja Greuel, manajer umum sisi ibu kota.

Dia menambahkan bahwa tidak menyelesaikan musim akan menjadi “bencana bagi seluruh keluarga sepakbola”.

Liga-liga lain di seluruh Eropa mulai semakin dekat dengan dimulainya kembali, dengan Bundesliga Jerman akan kembali akhir pekan depan.

Namun, musim-penerbangan papan atas di Prancis dan Belanda telah berakhir lebih awal, dengan Paris Saint-Germain bernama juara Ligue 1 dan kampanye Eredivisie Belanda dinyatakan batal dan tidak berlaku.

Copyright © agenjudi212|powered by agen judi Frontier Theme