Park Hyun Kyung memenangkan Kejuaraan KLPGA pada Minggu (17 Mei)

Park Hyun Kyung memenangkan Kejuaraan KLPGA pada Minggu (17 Mei), ketika golf wanita di Korea Selatan bergabung dengan liga baseball dan sepak bola profesional negara itu untuk memulai kembali di tengah pandemi coronavirus.

Pemain berusia 20 tahun itu agen idnlive menandatangani dengan putaran kedua berturut-turut dari lima di bawah 67 untuk menghapus defisit tiga tembakan dan menang dengan satu pukulan dalam acara pertama tur sejak Desember.

Pemimpin semalam Lim Hee-jeong (71) dan Bae Seon-woo (68) berbagi tempat kedua di 16-di bawah 272 dalam acara yang dimainkan tanpa penonton di Lakewood Country Club di Yangju.

Park yang emosional memeluk ayahnya, yang menjadi caddying untuknya, setelah putt yang menang dan dihujani kelopak bunga dari rekan-rekannya yang juga melakukan benturan keras pada apa yang tampaknya merupakan normal baru dalam olahraga.

“Saya sangat kecewa tidak menjadi bagian dari kelompok pemenang tahun lalu,” katanya seperti dikutip oleh kantor berita Yonhap.

“Saya sangat senang bahwa saya mendapat kemenangan pertama di turnamen pertama tahun ini.

“Saya tidak berpikir kemenangan samuderapoker berikutnya akan mudah bagi saya. Saya harus terus berusaha.”

92 No. World Park mengantungi US $ 178.400 (S $ 254.645) untuk kemenangan pertamanya di KLPGA di tahun keduanya dalam tur.

Itu adalah pengalaman yang tidak biasa bagi mereka di Lakewood Country Club, yang terbuka hanya untuk pemain, caddies, ofisial dan media.

Caddies mengenakan topeng, pemain makan secara terpisah dan gundukan kepalan tangan dan siku menggantikan pelukan dan jabat tangan pasca-putaran selama empat hari terakhir.Park Hyun Kyung memenangkan

Korea Open putra bulan depan, yang mendapat sanksi bersama dari Asian Tour, dibatalkan pada hari Jumat karena pandemi.

Korea Selatan pada hari Minggu melaporkan lima kasus Covid-19 dalam negeri, menimbulkan kekhawatiran akan gelombang penularan baru setelah berminggu-minggu hampir tidak ada kasus domestik yang baru.

Copyright © agenjudi212|powered by agen judi Frontier Theme