Lyon menyerang liga sepak bola Prancis (LFP) pada hari Minggu

Lyon menyerang liga sepak bola Prancis (LFP) pada hari Minggu (10 Mei) karena “tiba-tiba” mengakhiri kampanye Ligue 1, dengan mengatakan keputusan itu dapat membuat divisi itu semakin jauh di belakang liga-liga top Eropa dan menyerukan agar dibatalkan.

LFP mengakhiri musim idn poker bulan lalu dengan 10 putaran pertandingan tidak dimainkan karena pandemi coronavirus, memahkotai juara Paris Saint-Germain dan menurunkan dua terbawah, Amiens dan Toulouse.

Lyon, yang telah mencapai 16 besar Liga Champions musim ini, berada di urutan ketujuh dalam klasemen dan di luar tempat kualifikasi Eropa.

Hari ini, ini bukan hanya tentang OL (Olympique Lyonnais), tetapi cukup sederhana tentang masa depan sepakbola Prancis, “kata juara tujuh kali itu dalam pernyataan panjang.

“Masih ada waktu, hingga 25 Mei, untuk mundur dan menghindari kekalahan besar untuk kejuaraan Prancis.”

Lyon bersikeras mereka tidak samuderapoker berusaha keras untuk memulai kembali musim ini untuk “kepentingan eksklusif OL” dan mengklaim bahwa sepak bola Prancis bisa menderita kerugian jangka pendek € 900 juta (S $ 1,38 miliar).

“Bagaimana kita bisa bertarung dengan pesaing asing kita, yang sebagian besar, memilih untuk menunggu dengan hati-hati untuk memulai kembali kejuaraan mereka ?,” lanjut pernyataan itu.

“Bagaimana kita bisa mencegah kesenjangan melebar antara sepak bola Prancis dan semua negara Eropa utama lainnya?”

Bundesliga Jerman dijadwalkan untuk melanjutkan akhir pekan depan, meskipun musim Belanda telah ditinggalkan.

Pendapatan Ligue 1 pada tahun 2018 hampir tidak setengah dari € 3,2 miliar Bundesliga, menurut UEFA.

“LFP tiba-tiba memutuskan untuk menghentikan musim profesional Prancis secara definitif, tanpa memperhitungkan semua rekomendasi UEFA, atau meluangkan waktu untuk mengamati apa yang direncanakan puluhan tetangga kami,” tambah Lyon.

Lyon memegang keunggulan 1-0 pada leg pertama atas pemegang Serie A Juventus di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Copyright © agenjudi212|powered by agen judi Frontier Theme