Kemenangan tie-break untuk petenis nomor satu dunia Rory McIlroy

Kemenangan tie-break untuk petenis nomor satu dunia Rory McIlroy dan rekan setimnya Dustin Johnson pada pertandingan dua-dua amal kulit Driving Relief pada hari Minggu (16 Mei) menyuntikkan ketegangan ke lapangan tanpa kehadiran penggemar dan tepuk tangan di era Covid-19 .

Mengenakan mikrofon yang agen ebet menangkap pembicaraan dan frustasi mereka, pesaing yang kurang caddy McIlroy dan Johnson berhadapan dengan Rickie Fowler dan Matthew Wolff, membawa klub mereka sendiri dan mengikuti prosedur jarak sosial setelah menjalani serangkaian tes dan pemutaran.

Penggemar golf yang bersemangat mengikuti salah satu dari beberapa acara televisi yang jarang ditayangkan, dan disuguhi sedikit pembicaraan sampah awal, ketika McIlroy menggoda lawannya yang berusia 21 tahun, Wolff setelah menenggelamkan putt untuk par empat di lubang kedua .

Saya pikir Anda lupa saya telah memenangkan dua Piala FedEx yang berjumlah US $ 25 juta (S $ 35,6 juta), “kata McIlroy.” Tidak membuatku takut, anak muda. “

Keberanian itu akhirnya samuderapoker marah, namun, ketika tujuh birdie Fowler menekan dunia No 1 dan Johnson, pasangan yang sangat disukai yang membanggakan lima gelar utama di antara mereka.

Kompetisi turun ke tiebreak terdekat-ke-lubang, di mana McIlroy meraih kemenangan meskipun tembakan wedge 120-halaman mengagumkan dari Wolff, membiarkan teriakan dan menawarkan rekan timnya sebuah “udara-lima”.

“Ini hijau Seminole, bola bisa melakukan hal-hal lucu ketika Anda berpikir itu di tempat yang baik,” kata McIlroy, yang berjemur di “normal” untuk kembali dalam kompetisi.

“Ini luar biasa dan menyenangkan untuk kembali ke lapangan golf.”

Meningkatkan lebih dari US $ 5,5 juta melalui sponsor dan donasi untuk bantuan Covid-19, kompetisi ini dengan cepat menjadi tren di media sosial, ketika penggemar yang kelaparan golf senang melihat para pemain favorit mereka berkompetisi dalam situasi yang unik.

“Apakah DJ (Dustin Johnson) secara sah tidak tahu cara membawa tas golf lagi atau apa?” tweeted @ 14Thaddeus14, ketika gambar-gambar klub juara AS Terbuka 2016 menggantung secara acak dari bahunya memicu kegembiraan di Twitter.

Sepatu wol Wolff yang diwarnai dan kumis stang serta gerakan pantomim Fowler kepada khalayak khayal membuktikan bahwa persidangan itu sama sekali bukan bisnis seperti biasa, dengan aktor komedi Bill Murray memamerkan camilan karantina selama Skype dial-in ke siaran televisi.

Para pesaing menendang celana panjang yang diamanatkan PGA Tour untuk celana pendek karena panas, saat awan menghiasi langit biru yang jernih di sepanjang pantai Florida.

Ketika saraf Wolff muda tenang dan Fowler tampak bersuka ria dalam kembalinya kompetisi, adegan itu cukup membuat siapa pun sedikit cemburu – termasuk pemain nomor dua dunia Jon Rahm.

“Kurasa kita semua ingin berada di luar sana,” kata Rahm, memutar ke siaran dari rumahnya di Arizona. “Aku sungguh berharap aku ada di sana.”

Dengan olahraga profesional perlahan-lahan bangkit kembali ke kehidupan di stadion, arena, dan tempat-tempat kosong di seluruh dunia, acara tersebut menandai satu lagi langkah tambahan menuju normal baru.

Tur PGA akan dimulai bulan depan dalam suasana tanpa kipas untuk Tantangan Charles Schwab di Fort Worth, Texas, dengan para pemain dan caddie menghadapi sejumlah ujian dan pemutaran film.

Nascar juga kembali pada hari Minggu di Darlington Raceway Carolina Selatan, dan Major League Baseball saat ini mengusulkan cara-cara di mana ia bisa menyelamatkan musim 2020-nya.

Presiden AS Donald Trump menghubungi siaran golf untuk menyambut acara tersebut, dengan mengatakan bahwa olahraga langsung baik untuk “jiwa” kolektif.Kemenangan tie-break untuk petenis

“Kami ingin mengembalikannya ke tempat semula – kami ingin stadion besar dan besar dipenuhi orang,” katanya.

Copyright © agenjudi212|powered by agen judi Frontier Theme